Rabu, 20 Agustus 2014

Bagaiman saya membeli Jaket bola terbaru real madrid 2014-2015

Permisi gan.. kali saya mau corat-coret blog saya ini. Ya mengenai kesukaan saya terhadap real madrid dan beserta koleganya..hihi..
Kalau sekarang real madrid kan udah tambah jago tuh... ada pemain-pemain termahal disana... apalagi ada si rodiguez ya.. yang kemarin dipiala dunia brazil jadi pencetak gol terbanyak. Langsung dibeli tuh ama klub elit Real Madrid dari As Monaco. Kalau mau liat permainannya jangan lupa ya tonton aksinya di liga spanyol di akhir Agustus nanti saya liga sudah dimulai kembali.
Kalau sekarang sih saya lagi nyari jaket-jaketnya real madrid. Jadi buat nonton bareng ndak kuper banget kan. Masa pendukung ndak punya marchendise Real Madrid. Kini saya temukan apa yang saya cari

 kalau mau liat gambarnya silahkan klik link diatas. 

Kalau dilihat itu model terbaru dan keren banget deh... yang saya liat itu berbeda dengan model jaket sebelumnya, apalagi di toko lain ndak ada yang model kupluk yang bisa dilepas pasang. Yuk di cek aja langsung.. kalau mau liat-liat lebih banyak bisa ke www.kiosolahraga.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar