Selasa, 19 Agustus 2014

MILLA JOVOVICH telah mengumumkan bahwa dia menginkan calon anak yang kedua

simplyaclosetstory.blogspot.com. Model dan aktris terkenal ini menyampaikan kabar gembira ke fans melalui akun Facebook-nya, ini akan membuat kita lebih lama untuk melihatnya muncul dalam sekuel film Resident Evil.


"Ini pada awalnya akan menjadi kabar untuk memberitahu Anda Betapa gembiranya aku tentang hidup di Cape Town, Afrika Selatan untuk mulai bekerja di Resident Evil: The Final Chapter," tulis Jovovich. "Tapi pasangan saya Paul dan saya baru saja menginginkan bahwa kita mengharapkan bayi lagi! Jadi, setelah banyak diskusi, kami pikir itu akan di kepentingan terbaik semua orang untuk menunggu sampai bayi lahir sebelum kami berangkat untuk mencoba dan menangani film RE. Antara karya stunt dan apa yang akan menjadi perutku terus membesar, kami tidak berpikir kehamilan dan membunuh zombie adalah combo terbaik! Saya membayangkan satu-satunya hal yang saya akan membunuh dalam waktu dekat adalah pasokan tak berujung cupcakes. Yikes... "

Jovovich dan suaminya, sutradara Paul WS Anderson, sudah memiliki seorang putri - Gabo, yang sudah usia tujuh tahun - dan kami mengungkapkan bahwa kepentingan keluarga adalah prioritas utama tentunya. Tahun depan berikutnya akan kembali ke film.

"Saya ingin mengambil waktu untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah bekerja sangat keras pada film di Afrika Selatan sudah dan kami sangat berharap untuk berperan serta dengan Anda sepanjang musim panas berikutnya," tambahnya. "Dan ketika kami tiba, mudah-mudahan akan dengan kedatangan anggota terbaru di keluarga bahagia kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar