Rabu, 05 November 2014

Platini Menganggap Brendan Rodgers Menurunkan Tim terburuk

Platini, berbicara pada kunjungan pertamanya ke St George Park, pusat sepakbola nasional Inggris di Burton-on-Trent, mengatakan: "Pertama-tama, dia harus menjelaskan kepada para penggemarnya mengapa ia menempatkan tim ini - tidak bagi saya, bukan untuk Anda .
"Apakah Anda yakin itu bukan tim terbaik? Bagaimana saya bisa mengatakan itu? Pelatih Liverpool, jika saya mengatakan sesuatu, ia akan mengatakan, 'Oh, Michel Platini, saya menempatkan tim saya terbaik saat ini'. Dan aku akan bodoh.
"Jika saya pelatih Liverpool, saya katakan," Ini tim terbaik saya. Bagaimana Anda bisa membuktikan itu bukan tim terbaik Anda? "Aku tidak bisa mengganggu itu.
"Saya pikir kami memberikan banyak uang kepada asosiasi nasional, klub-klub untuk memiliki tim terbaik mereka. Tapi mereka ingin menang, semua orang tahu karena ada hadiah uang, ada banyak hal. "
Platini juga bercanda Liverpool mungkin telah memainkan tim lemah dalam pertandingan di Anfield dua pekan lalu. Platini menggap Liverpool dalam tim terburuk saat berjumpa Real madrid di liga champion kemarin. Yang menyebabkan mereka kalah 1-0. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar