Minggu, 09 Agustus 2015

Everton Bermain Imbang saat Menjamu Watford 2-2

Everton mesti berjuang dua kali untuk menyamakan kedudukan dalam pertandingan dramatis untuk bermain imbang 2-2 saat menjamu klub yang baru dipromosikan Watford di Goodison Park, Sabtu.

Para penonton tampak menginginkan kemenangan di laga awal Premier League gol oleh Miguel Layun dan pengganti Odion Ighalo kedua sisi dari cracker Ross Barkley untuk Toffees.

Tapi Arouna Kone menyelamatkan muka Everton lima menit dari akhir pertengahan pertandingan .Di ruang istirahat Roberto Martinez berharap untuk perbaikan skuadnya pada musim kedua yang mengecewakan dan bertanggung jawab atas timnya, 
Martinez telah mengalami kendala dalam membangun-up ke permainan seperti Leighton Baines yang mesti istirahat panjang karena cedera pergelangan kaki yang diderita saat latihan.

Akibatnya, remaja bek Zimbabwe kelahiran Brendan Galloway mulai di bek kiri bagi tuan rumah, yang menemukan diri mereka tertinggal di menit ke-14.

Phil Jagielka hanya bisa mengubah umpan silang dari Watford kiri ke jalur Layun dan Meksiko internasional mengecam masa lalu Tim Howard dari dalam kotak.

Everton dibiarkan mengejar permainan tapi itu pengenalan Kone di tempat Galloway yang galvanis mereka.

Pantai Gading tee up Barkley untuk senapan rumah tembakan dari tepi area penalti untuk membuatnya 1-1, memicu harapan di antara para penggemar rumah yang sisi mereka bisa terus dan mengklaim semua tiga poin.

Mereka meninggalkan tertegun ketika Nigeria Ighalo, produktif di Watford run untuk promosi musim lalu, lakukan untuk Chelsea Target John Stones sebelum menembak rumah dengan tujuh menit tersisa.

Tapi, segera, Romelu Lukaku memberikan suplai bola untuk Kone untuk mengalahkan Heurelho Gomes dan mencetak  gol keduanya bagi klub.
Baca juga :
Claudio Ranieri Hantarkan Kemenangan Timnya 4-2 atas Sunderland

Tidak ada komentar:

Posting Komentar