Sabtu, 29 Agustus 2015

Manajer Chelsea Jose Mourinho Siap Hadapi Crystal Palace

Manajer Chelsea Jose Mourinho mencapai dua tahun di klub di pertandingan Liga Premier Sabtu di kandang rival London Crystal Palace.

Ini akan menjadi pertandingan ke-200 liga, di mana ia telah kalah hanya 20, dan pertandingan liga di kandang 100 dengan hanya satu kekalahan - oleh rendah Sunderland pada bulan April.

"Saya bangga dengan catatan tapi saya tidak berpikir itu memiliki pengaruh di masa depan," kata Mourinho dalam konferensi pers, Jumat.

"Ini tidak normal, 99 pertandingan di liga paling kompetitif dan kekalahan bisa terjadi di begitu banyak pertandingan."

Dalam mantra pertamanya di klub, antara 2004-07, Mourinho memenangkan dua gelar liga, menambahkan ketiga pada kembali musim lalu.

Chelsea telah membuat awal yang gagap untuk kampanye baru dengan kemenangan, imbang dan kekalahan 3-0 oleh pimpinan klasemen Manchester City, setelah kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan dan memiliki dua orang dikirim.

Manajer percaya, bagaimanapun, bahwa tertinggal lima poin di belakang tidak masalah.

"Ini tidak normal yang dalam tiga pertandingan Anda memiliki tiga hukuman terhadap dan bermain dengan 10 orang dua kali," tambahnya.

"Empat poin adalah bukan apa yang kita inginkan tapi tidak drama. Kami tahu kami akan meningkatkan.

"Manchester City adalah tim yang sangat baik dan telah mulai baik tapi musim lalu Chelsea mulai dengan baik dan tiba di 1 Januari dengan poin yang sama seperti orang lain."

Pada kunjungan terakhir Palace, Mei, Chelsea merebut gelar liga dengan kemenangan 1-0.

Mourinho mengatakan sisi Alan Pardew yang lebih kuat musim ini dan akan "top 10 pasti".

Dia harus melakukannya tanpa kapten John Terry, yang diusir dalam kemenangan 3-2 di West Bromwich Albion, Minggu.

Seperti biasa Mourinho menolak berkomentar tentang target pengalihan seperti John Stones dari Everton dan bek Cina Zhang Linpeng dari Guangzhou Evergrande.

"Saya memiliki tim yang hebat. Jika saya mendapatkan pemain lain , yang kualitas baik, tetapi jika aku tidak, aku tetap menjalani dengan apa yang kita miliki," katanya
Baca : Belanja Online Grosir Jaket Bola Terpercaya

1 komentar:

  1. Hot news! Mantan pemain liverpool Dietmar Hamman berkata bahwa Jose Mourinho Segera Tinggalkan Chelsea , karena rentetan hasil buruk yang dialami beberapa pertandingan yang lalu!

    BalasHapus